Promosikan Bisnis dan Channel YouTube-mu di mediareview.id

by - June 25, 2021


Mengutip lirik dan judul lagu hits era 1980-an dari grup The Buggles, "Video Killed The Radio Star", agaknya saat ini sudah mulai bisa kita lihat fenomena bentuk evolusi kelanjutannya yang bukan tidak mungkin bakal terjadi, yaitu "Youtube Killed The Television Star". 

Tak bisa dipungkiri, saat ini Youtube menjadi media informasi dua arah yang seolah telah mencengkeram seluruh umat manusia di planet ini. Pola dan gaya hidup serta tingkat mobilitas masyarakat turut mendorong masyarakat era milenial ini lebih memilih Youtube sebagai sumber segala informasi dibanding televisi. Tampil nyaris tanpa kompetitor, Youtube jadi media informasi dan tontonan mobile yang ada di hampir setiap genggaman manusia, kapan saja dan di mana saja. Lewat Youtube, siapa saja bisa dengan leluasa mengakses serta memilih apa yang ingin mereka tonton. Sebaliknya, lewat Youtube juga setiap orang bebas untuk menampilkan apa saja yang sudah mereka jadikan rekaman video. 

Tak hanya cukup sampai di situ, Youtube bahkan mampu menjadi jalan penghidupan untuk mendulang uang bagi siapa saja baik itu kreator pemilik kanal serta pengiklan yang memasang iklan produknya. 

Mediareview.id Sebagai Situs Penyedia Jasa Review

Meskipun keberadaan teknologi sosial media digital khususnya Youtube di negeri ini sudah menjelma bagai kebutuhan primer, akan tetapi saat ini di Indonesia belum tersedia layanan yang menyediakan jasa promosi serta review di ribuan akun Youtube. Melihat celah inilah akhirnya lahir sebuah website yang bertujuan untuk membantu para kreator atau vlogger (pemilik akun youtube) untuk mendapatkan penghasilan dan juga membantu para pebisnis mengenalkan produk mereka melalui ribuan channel youtube yang telah bergabung di dalamnya. 

Mungkin banyak kalangan yang belum mengenal website media review serta kinerjanya. Nah buat yang belum pada tahu, mending kita review bareng-bareng aja yuk!

Apa itu mediareview.id?

Mediareview.id adalah sebuah situs penyedia jasa review, endorse serta promosi yang memfokuskan sasarannya pada audience Youtube, khususnya pada marketplace Youtube Indonesia. Website ini bertujuan untuk membantu pebisnis dalam meningkatkan omset penjualan produknya dengan cara mempertemukan antara vlogger (pemilik channel youtube) dengan para pengiklan (pebisnis).

Melalui mediareview.id, baik Vlogger maupun pengiklan akan sama-sama berpeluang untuk bisa memperoleh penghasilan. 

Jika posisi anda sebagai Vlogger pemilik channel youtube, anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mempromosikan atau mereview layanan atau produk dari pemasang iklan (pebisnis). Semakin tinggi Subscriber akun youtube Anda maka akan dibayar akan semakin tinggi juga.

Sebaliknya, jika anda adalah pengiklan (pemilik bisnis), melalui mediareview.id anda bisa memperoleh jalan untuk meningkatkan kunjungan, penjualan produk, serta menaikan penghasilan bisnis yang dipromosikan melalui ribuan channel Youtube yang telah bergabung bersama mediareview.id. 

Bagaimana Mekanisme Kinerja mediareview.id?

Ketika kita membuka website mediareview.id, kita akan disodorkan pada dua pilihan, Beli Review atau Jual Review?

Beli Review

Mempromosikan bisnis Anda di ribuan akun YouTube yang terdaftar di website mediareview.id

Manfaat Beli Review di mediareview.id:

  • Meningkatkan kunjungan ke website atau tempat di mana Anda memiliki usaha baik produk ataupun jasa.
  • Mengenalkan dan menyampaikan produk dan jasa Anda ke jaringan yang jauh lebih luas melalui platform YouTube.
  • Meningkatkan penjualan, baik dalam bentuk produk ataupun jasa yang Anda tawarkan.
  • Banyak channel YouTube yang bergabung di mediareview.id dengan beragam niche yang siap membantu memasarkan dan meningkatkan penjualan Anda.
  • Meningkatkan brand awareness bisnis Anda.
  • Mengiklankan produk dengan mudah, murah dan cepat.
  • Anda bebas memilih ingin mempromosikan di akun YouTube yang mana.

Cara Beli Review di mediareview.id:

  1. Melakukan proses pendaftaran di link https://www.mediareview.id/register/
  2. Kemudian isi form yang tersedia berupa : Nama lengkap, Email, Password, Ulangi Password dan No telepon kemudian klik Daftar.
  3. Langkah selanjutnya cek email yang Anda daftarkan tadi. Klik link konfirmasi.
  4. Selanjutnya klik Login.
  5. Lalu klik menu Dompet dan Klik Deposit. Masukan jumlah yang ingin didepositkan. Minimal deposit yang bisa Anda lakukan sebesar Rp 150.000, (Tanpa Ada Potongan Admin).
  6. Setelah itu akan muncul nominal dengan kode unik dan no pembayaran.
  7. Silakan lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang muncul ke rekening yang tersedia. Setelah melakukan transfer klik Konfirmasi.
  8. Setelah Deposit diproses Anda siap memilih channel dan menggunakan jasa review di akun youtube yang dipilih.
  9. Selesai.
Jual Review

Menghasilkan uang dari akun YouTube yang kita miliki dengan cara mereview produk atau jasa dari klien yang bekerjasama dengan mediareview.id.

Bagaimana caranya supaya brand atau pengiklan tertarik mempromosikan produknya di channel kita? Ya pastinya channel kita harus qualified. Mulai dari jumlah subscribernya, konsistensi posting, sampai jumlah view dari setiap video yang kita posting. Semua itu tentu mempengaruhi harga jual review kita.

Cara Jual Review di mediareview.id:

  1. Melakukan proses pendaftaran di link https://www.mediareview.id/register/
  2. Kemudian isi form yang tersedia berupa : Nama lengkap, Email, Password, Ulangi Password dan No telephon kemudian klik Daftar.
  3. Langkah selanjutnya cek email yang Anda daftarkan tadi. Klik link konfirmasi.
  4. Selanjutnya klik Login.
  5. Lalu klik menu Jual Review.
  6. Setelah itu klik Menambahkan channel.
  7. Akan muncul sebuah form dan isi lengkap form tersebut diantaranya nama channel youtube, URL Channel, Kategori dan Bahasa. Kemudian klik kirim.
  8. Tunggu admin memeriksa channel Anda bila lolos maka Anda siap menghasilkan uang.
  9. Selesai.
Semudah dan sesimpel itu caranya untuk mulai mempromosikan bisnis ataupun channel YouTube kita di mediareview.id. So, tunggu apa lagi? Cuss daftar sekarang juga..

You May Also Like

0 comments