Zenfone 9, si Mungil yang Bandel dari ASUS

by - November 16, 2022


Yang gak sabar nungguin Zenfone 9 mana suaranyaaa??

Saya termasuk salah satu orang yang udah gak sabar nungguin hadirnya Zenfone 9 ini. Apalagi setelah sempat mengintip keunggulannya lewat iklan dan gosip-gosip yang beredar yang menyebutkan bahwa Zenfone 9 ini merupakan ponsel flagship yang ultra-compact, ultra-stylish, dan ultra-speedy. Wow!

Performa Powerful

Zenfone 9 diperkuat prosesor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform untuk menghadirkan performa yang lebih smooth dan responsif. Walau performanya galak, ponsel ini tetap adem berkat teknologi cooling system yang sudah diperbaharui dengan vapor chamber berteknologi tinggi dan fitur penyebaran panas, sehingga memungkinkannya menghasilkan performa tinggi tanpa kenaikan suhu berlebihan.

Desain Kompak dan Ringkas

Dirancang sebagai ponsel yang ringkas, Zenfone 9 memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan kontrol yang cepat dan mudah, bahkan hanya dengan satu tangan. ASUS merancang ponsel ini dengan layar 5,9 inci dengan panjang kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm sehingga bisa digenggam satu tangan dan muat di saku.

Saksikan Peluncuran Resminya di Indonesia

Buat kamu yang sudah gak sabar pengen upgrade ke Zenfone 9, smartphone ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 17 November.

Saksikan peluncuran resmi Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia. Dapatkan kesempatan memiliki 2 unit Zenfone 9 secara cuma-cuma dengan mengikuti kegiatan yang dirancang spesial pada saat acara peluncuran.

Yuk, kita nobar dari rumah masing-masing! Siapa tau beruntung bisa dapet Zenfone 9 😍



You May Also Like

0 comments