Fitur Unggulan Traveloka PayLater dari PT Caturnusa Sejahtera Finance

by - September 14, 2023


PT Caturnusa Sejahtera Finance adalah perusahaan keuangan yang bergabung dalam grup Traveloka dengan memberikan layanan pembiayaan multifungsi bagi konsumen. Selain itu, perusahaan yang semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat ini juga memberikan fasilitas pinjaman untuk pengembangan bisnis. PayLater Traveloka sangat membantu bagi pelanggan. 

Seiring dengan perkembangan usaha dan kebutuhan konsumen, PT Caturnusa sejahtera finance terus menambah pelayanan dan kemudahan dengan tersedianya berbagai fitur untuk pengguna. Keberadaannya menjadikan konsumen yang ingin berbelanja namun belum mempunyai uang bisa membayarnya nanti. 

Keunggulan Traveloka PayLater

Pertanyaan Pay later Traveloka ditolak masih banyak diajukan oleh orang yang belum mengenal layanan ini. Produk keuangan ini merupakan jenis pelayanan yang memberi kemudahan bagi pelanggan dalam bertransaksi. Dari Traveloka pay later review menunjukkan banyak pengguna yang merasa puas dengan aplikasi satu ini. 

Fasilitas dari Caturnusa Sejahtera Finance ini memungkinkan bagi semua pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan meski tidak memiliki uang. Caranya dengan membayar nanti melalui cicilan.

PayLater dari Traveloka mempunyai banyak keunggulan, diantaranya adalah proses pendaftaran yang mudah dan cepat. Bunga yang ditawarkan juga kompetitif yaitu mulai dari 2,14%. Limit PayLater traveloka pun besar, mencapai maksimal Rp. 50 juta. 

Pengguna tidak perlu khawatir adanya beban biaya lain karena meski bisa mendapatkan limit PayLater Traveloka yang besar namun tanpa biaya tambahan sama sekali. Jadi menggunakan fasilitas keuangan ini sangat menguntungkan. Pengguna juga bisa mendapatkan real time history untuk memantau transaksi yang sudah dilakukan. 
Cara Daftar dan Menggunakan PayLater dari Traveloka

Sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada pelanggan, Traveloka PayLater dari PT Caturnusa Sejahtera Finance sangat mudah digunakan. Proses daftar PayLater Traveloka mudah dan cepat.

Dalam beberapa kasus, PayLater traveloka tidak bisa digunakan. Untuk mengetahui solusinya, harus tahu penyebabnya terlebih dulu. 

Cara daftar dan menggunakannya adalah: 

  • Siapkan KTP 
  • Instal dan buka aplikasi Traveloka PayLater 
  • Lanjutkan dengan login, jika belum pernah menggunakan harus mendaftar terlebih dulu 
  • Klik instruksi dan isi semua data 
  • Lakukan verifikasi 
  • Tunggu sekitar 60 menit untuk mendapat persetujuan. 
  • Setelah itu, Anda bisa langsung menggunakannya untuk berbagai keperluan keuangan, seperti berbelanja dengan pembayaran nanti. 

Kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? 

Hal ini mungkin dialami oleh semua pengguna. Di antara penyebabnya adalah proses verifikasi gagal atau ada data yang kurang lengkap.

Setelah mendapat pinjaman, pengguna harus membayar tepat waktu sebab skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance berpengaruh pada kemungkinan untuk mendapat pembiayaan berikutnya. 

Fitur yang Tersedia di Traveloka PayLater

Banyak yang sudah pengalaman menggunakan Pay later Traveloka dan memberikan ulasan positif. Ini tidak terlepas dari layanan dan kemudahan menggunakan fitur yang tersedia. PayLater Traveloka review menjadi bukti bahwa keberadaannya sangat membantu bagi konsumen.

Meski sebenarnya penggunaannnya cukup mudah, namun ada beberapa pengguna yang pay later Traveloka ditolak dengan beberapa sebab. Karena itu, sebaiknya mengetahui semua ketentuan yang berlaku sehingga transaksi berjalan lancar. 

Fitur yang bisa digunakan adalah: 

1. Traveloka PayLater Card 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Caturnusa Sejahtera Finance bekerja sama dengan Bank BRI dalam memberikan pelayanan terbaik. Bentuk kerjasama yang dimaksud adalah mengeluarkan kartu dengan co branding yang diterbitkan oleh BRI. Kartu Traveloka PayLater ini tidak diberikan kepada sembarang nasabah, tetapi hanya yang memenuhi ketentuan. 

Sistem pelayanan yang diberikan dengan cara mengirim email ke nasabah terpilih dan memberikan penawaran fasilitas tersebut. Apabila nasabah berminat untuk menggunakannya, dapat langsung mengisi formulir aplikasi yang tersedia. 

Selain pemasaran melalui email, pengguna Traveloka yang berminat juga bisa mengajukan diri melalui aplikasi. Apabila memenuhi persyaratan, pengajuan tersebut akan diproses dan setelah terbit kartu akan diberikan sehingga bisa segera digunakan. 

Manfaat memiliki kartu tersebut adalah bisa berbelanja di tempat yang memiliki jaringan atau merchant Visa di seluruh dunia, baik yang online maupun offline. Dengan menggunakan kartu ini, pelanggan berpotensi mendapatkan berbagai macam promo menarik. 

Pelanggan akan memperoleh kemudahan dalam pembayaran karena pihak BRI Card Center akan mengirimkan tagihan sehingga pengguna bisa membayar sebelum tanggal jatuh tempo. 

2. Traveloka PayLater Virtual Number 

Fitur kedua yang ditawarkan oleh Caturnusa Sejahtera Finance berikutnya adalah Traveloka PayLater Virtual Number. Produk terbaru ini akan memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna untuk berbelanja secara online di Traveloka. 

Proses pembayaran semakin mudah dan nyaman karena cukup dengan memasukkan 16 digit nomor kartu virtual yang unik saja. Caranya pertama harus memastikan bahwa pengguna sudah mengajukan virtual number. 

Pada saat melakukan transaksi, pengguna akan menerima OTP yang harus segera dimasukkan dan mengikuti petunjuk pada layar aplikasi. Setiap satu OTP hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi saja. 

Pelayanan dan inovasi dari PT Caturnusa Sejahtera Finance bukan hanya memberikan kemudahan, tetapi juga pengalaman berbelanja dan bertransaksi yang mudah dan nyaman. Pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo yang menguntungkan. Hal ini menjadikan semakin banyak orang yang tertarik untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi Traveloka.

You May Also Like

0 comments