Alasan Asus ZenBook S13 OLED UX5304 adalah Pilihan Pintar untuk Masa Depan

by - September 26, 2023


Laptop kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari bagi banyak orang. Tak hanya yang bekerja saja, bahkan mereka yang memiliki hobi bermain pun memanfaatkan laptop untuk keperluannya memainkan game. 

Untuk mendukung hal tersebut, sangat perlu laptop dengan spek mumpuni. Seperti halnya ASUS ZenBook S13 OLED UX5304. 

Lantas mengapa harus ASUS ZenBook S13 OLED UX5304? Apakah alasannya sehingga harus memilih Laptop ASUS seri ini yang nyata-nyata merupakan laptop kelas premium?

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 Pilihan Terbaik untuk Masa Depan

Ada banyak alasan yang bisa dikemukakan jika Anda bertanya mengapa harus memilih ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 Salah satunya adalah karena faktor sustainability yang ada pada perangkat ini. 

Setidaknya ada 6 pilar yang menopang ASUS seri ZenBook ini. Pilar ini bisa dibilang sebagai keunggulan yang belum tentu bisa Anda temukan pada laptop yang sekelas.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah 6 pilar sustainabilitas pada ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 yang perlu Anda ketahui: 

1. Inovasi yang berkelanjutan dengan tujuan yang jelas 

Pilar sustainability pertama pada ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 adalah adanya inovasi yang berkelanjutan dengan tujuan yang jelas. Anda bisa melihat inovasi ini melalui material yang menjadi dasar produk ASUS ini yang menggunakan plasma ceramic aluminum. 

Material ini memiliki ketahanan terhadap korosi dan yang penting bisa didaur ulang. Selain itu, laptop ini juga sangat hemat energi. Tak cukup itu saja, laptop inipun hemat energi dan mampu melewati standar efisiensi energi sebesar 43%. Tujuannya adalah untuk mengurangi konsumsi daya listrik. 

Selain itu, juga telah berstandar military grade. Ini bermakna, ASUS dengan seri ini memiliki ketangguhan dan tahan banting. 

2. Upcycling Laptop 

Laptop ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 adalah sebuah produk upcycling. Bisa dikatakan laptop ini merupakan produk yang berasal dari sebuah material yang menggunakan bahan daur ulang untuk mengurangi emisi karbon. 

Namun, walaupun terbuat dari bahan daur ulang, ASUS seri ini tetap memberikan tampilan yang terbaik. Bahkan masing-masing laptop seri ini tak ada yang sama wujudnya. 

3. Kemasan Recycle 

Karena terbuat dari bahan daur ulang maka ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 otomatis memiliki kemasan yang 100% ramah lingkungan. Artinya saat Anda menggunakan laptop ini, kemasan yang menyertainya tak perlu Anda buang sebab bisa digunakan kembali. Jadi tak ada istilah terbuang percuma karena semua bisa Anda manfaatkan. 

4. Adanya Transparansi dalam Level Perusahaan 

Sebagai laptop kelas premium, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 diproduksi menurut komitmen dan transparansi dari level perusahaan. Adanya transparansi ini membuat ASUS dengan seri ZenBook ini menjadi laptop level premium yang tangguh dan mampu bertahan dalam waktu yang lama. 

5. Manufaktur yang bertanggung jawab 

Manufaktur yang bertanggungjawab merupakan pilar kelima yang menopang sustainability ASUS ZenBook S13 OLED UX5304. Hal ini bermakna kalau laptop ASUS benar-benar merupakan produk yang mengedepankan hasil secara berkelanjutan dengan meminimalkan limbah. 

Bukan hanya sampai di situ, manufaktur yang bertanggung jawab ini juga berarti kalau perusahaan berusaha mengenali dampak bisnis terhadap dunia. Juga berupaya untuk memberi dampak kebaikan yang lebih luas. Karena itulah perusahaan memilih mitra dan supplier-nya dengan sangat selektif. 

6. Netralitas karbon 

Sebagai perusahaan kelas dunia, ASUS memiliki komitmen untuk menghasilkan yang terbaik melalui ZenBook. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan daur ulang agar dapat mengurangi emisi karbon. Hal ini terlihat nyata dari cara ASUS yang selalu melacak keberadaan karbon pada setiap proses produksinya. 

Bahkan, pembelian kredit karbon pun harus berasal dari hutan yang bersertifikat guna mengurangi CO2 di atmosfer. Oleh sebab itulah melalui pilar ini, ASUS lebih mengutamakan tujuannya yaitu inisiasi pelestarian lingkungan hingga terbentuk netralitas karbon. 

Pilihan Terbaik untuk Masa Depan Hanya ASUS ZenBook S13 OLED X5304

Apabila melihat 6 pilar di atas maka terlihat jelas kalau ASUS ZenBook S13 OLED merupakan pilihan terbaik untuk masa depan. Dengan kata lain, saat memilih ASUS kelas premium ini, bukan hanya spesifikasi produk saja yang harus Anda lihat. 

Anda juga perlu tahu bahwa laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

So, sudah bisa dipastikan kalau ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 merupakan laptop terbaik yang bisa Anda pilih. Lantaran hanya laptop inilah yang mampu mendukung semua aktivitas Anda baik sekarang maupun di masa depan.

You May Also Like

0 comments